Minggu, 19 April 2020

mengenal karakteristik reza amelia

karakteristik Reza
Hallo semuanya perkenalkan nama saya Reza Putri Amelia, saya akan mendeskripsikan diri saya. Mengenai kepribadian, jujur saya sendiri juga belum begitu banyak mengenal diri saya sendiri.
Saya memiliki sifat yang ramah, baik hati tapi,saya senang membantu teman dan senang bergaul. Saya juga tipe orang yang mau bekerja keras dalam setiap pekerjaan yang sedang saya jalani agar pekerjaan tersebut bisa menghasilkan sesuatu yang maksimal dan dapat mencairkan suasana.
 Namun, saya juga memiliki beberapa sifat yang buruk. Saya kadang marah dan masih sering egois. Sampai sekarang, saya berusaha mengurangi sifat-sifat buruk itu dengan berusaha belajar mandiri, kurang bisa mengatur waktu, kurang bisa fokus
Saya memiliki hobi yaitu olahraga contohnya renang, voli, karate, karena saya ingin hidup sehat dan saya ingin memiliki tubuh yang maksimal. Dengan karakterisstik tersebut saya tetap bersyukur kepada Tuhan atas kelebihan dan kekurangan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bulan Ramadhan gak ada kata untuk tidak berolahraga bukan??

Bulan Ramadhan gak ada kata untuk tidak berolahraga bukan??       Jadi selama bulan ramadhan, marilah kita melakukan...