Senin, 20 April 2020

kegiatan pembagian brosur


Serunya mengikuti ajang pembagian brosur 


Yeah kali ini saya akan bercerita bagaimana serunya saya dan teman teman saya yang sedang sukacita mempromosikan kampus kami yaitu Politeknik katolik mangunwijaya, pada hari minggu bulan desember 2019 saya beserta rekan rekann kumpul dikawasan bundaran simpang lima dimana saya dan teman teman berangkat Jam 7 Pagi berkumpul dan melakukan berdoa sebelum memulai kegiatan setelah pukul 8 saya dan teman teman mencar untuk membagikan selembar brosur yang dimana kami aktif untuk memberikan informasi tentang kampus kami setelah itu kami melakukan pemencaran pembagian brosur dan jika brosur tersebut sudah habis maka kami dan rombongan kembali lagi untuk berkumpul di titik pertama. Disamping kegiatan pembagian brosur tersebut banyak antusias dari warga mengenai informasi kampus kami disitu kamu merasa senang dengan respon yang ditanggapi oleh warga, setelah itu jam mrnunjukan pukul 10 kami dan segenap tim kumpul dan bersiap untuk membubarkan diri dan menuju pulang masing masing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bulan Ramadhan gak ada kata untuk tidak berolahraga bukan??

Bulan Ramadhan gak ada kata untuk tidak berolahraga bukan??       Jadi selama bulan ramadhan, marilah kita melakukan...