Senin, 20 April 2020

asiknya mengikuti 2 judul PKM


Berkolaborasi mengikuti 2 judul kegiatan Program Kreativitas Mahasiswa

Baik disini saya akan bercerita bagaimana saya mengikuti 2 judul sekaligus jadi sebelumnya saya hanya mengikuti 1 judul Pkm yaitu Pkm tentang kewirausahaan saya dan teman teman mengambil judul dengan SUCI SUMRINGAH dimana artinya sabun cuci dari minyak bekas hal ini membuat saya semangat untuk membuat proposal agar bisa lolos ke simbalwa tak lama kemudian setelah itu saya di kasih kepercayaan sama salah satu Dosen saya agar saya bisa mengikuti 2 judul disitu proposal yang diajukan juga sama tentang kewirausahaan di judul ke dua ini saya dan teman teman mengambil judul Nata de soya dimana membuat nata de coco dari bekas air tahu disini saya agak sedikit risau karena ketakutan saya jika tidak bisa membagi waktu untuk judul saya yang pertama dan kedua hal ini membuat saya mengembangkan sifat saya bagaimanan bisa membagi waktu untuk kesuksesan proposal kedua saya setelah itu di kampus ada acara workshop dimana semua mahasiswa yang mrngikuti Pkm diberi edukasi bagaimana tata cara dan bagaimana langkah agar Pkm kita bisa dibiyai oleh simbalwa ,setelah itu proposal saya dan teman teman di revisi setelah itu seminggunya pengumuman proposal siapa sajakah yang lolos dan mungkin tuhan mempercayai kedua tim saya lolos disamping itu saya mempunyai rasa anatara senang dan takut senang karena usaha saya tidak mengkhianati hasil takut karena persiapan nya . Setelah itu kampus mengadakan seleksi proposal dipili lah 5 proposal yang terbaik dari berbagai tim dan disitu tim pertama saya masuk 5 besar dan tim kedua juara ke 6 saya dan teman teman mempersiapkan bagaimana untuk presentasi akhirnya jam menunjukan waktu selesai tim pertama saya mendapat juara harapan ke 2 dan kami pun mendapat hadiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bulan Ramadhan gak ada kata untuk tidak berolahraga bukan??

Bulan Ramadhan gak ada kata untuk tidak berolahraga bukan??       Jadi selama bulan ramadhan, marilah kita melakukan...